Tentunya tidak mudah bagi para 8 juri yang hadir untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang  Falling Walls Lab Jakarta 2019, karena 19 finalis yang hadir pada hari Kamis, 12 September 2019 yang lalu telah mempresentasikan ide inovatif mereka hanya dalam 3 menit dengan sangat baik.

Akhirnya, para juri memutuskan Bapak James Zulfan menjadi pemenang pertama dari Falling Walls Lab Jakarta 2019 dengan ide nya Breaking the Walls of Dam Construction. Bapak James pun akan mewakili Indonesia untuk mempresentasikan idenya di Berlin bulan November mendatang.


Menduduki posisi kedua, Ibu Zuraidah Nasution dengan idenya Breaking the Wall of Underutilized Mature Coconut Water.


Sedangkan Ibu Retno Wahyu Nurhayati dengan idenya Breaking the Wall of Blood Stem Cell Transplatation menempati posisi ketiga dalam kompetisi Falling Walls Lab Jakarta 2019.

Selamat kepada top 3 Falling Walls Lab Jakarta 2019 dan tentunya finalis Falling Walls Lab Jakarta 2019 yang telah menginspirasi dengan ide-ide inovatif mereka.

Akhir kata, terima kasih kepada para juri, finalis, dan juga kepada semua yang hadir di Falling Walls Lab Jakarta 2019. Sampai jumpa di Falling Walls Lab Jakarta tahun depan.